- September 5, 2018

[ad_1]

Film komedi adalah film dengan maksud – untuk membuat Anda tertawa keluar paru-paru. Film komedi sebagian besar berfokus pada humor melalui berlebihan, ironi dramatis, kelemahan karakter, sarkasme, dll. Saya tidak tahu mengapa saya mengeja semua ini, tapi saya rasa itu karena kita mudah terbawa oleh hiburan dalam film komedi yang jarang kita tanya 'apa yang merupakan kedahsyatan dramatis seperti itu?' Bagaimanapun, itu bukan perhatian di sini; perhatian saya, atau tidak, kekhawatiran saya adalah, bagaimana jika tidak ada film komedi sama sekali?

Saya dapat memberi tahu Anda secara gratis bahwa industri film akan kurang menyenangkan, dan kurang menarik. Dengan film horor bertekad untuk menakut-nakuti kita dari tubuh kita sendiri, film fiksi ilmiah yang disumpah untuk bermain-main dengan kebanggaan kolektif kita, film romantis yang berkomitmen untuk menggetarkan keragaman emosional kita, film aksi yang menggugah kewaspadaan fisik kita dan mendorong kekerasan, dan akhirnya, fantastis film-film yang mengedarkan hadiah Yunani di depan mata kita; ketiadaan film komedi untuk menciptakan keseimbangan akan merugikan.

Bukankah seseorang mengatakan bahwa tawa meningkatkan kesehatan? Bahwa semakin banyak Anda tertawa, semakin tinggi peluang Anda memiliki anak-anak yang cantik – pemikiran saya sendiri. Tapi serius, komedi melakukan lebih banyak untuk kita daripada hanya untuk memacu tawa. Ini membantu Anda melonggarkan diri, itu adalah pelarian dari masalah dalam kehidupan ini (terutama yang di Nigeria), itu, bukan alkohol. Tanpa komedi, kita akan terlalu serius untuk tidak ada apa-apa; Anda pikir atasan Anda tidak tersenyum? Tunggu sampai tidak ada bentuk komedi.

Karena fondasi yang diciptakan oleh komedi kuno dan modern, kreasi online seperti Facebook dan Twitter adalah tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Hampir semua orang telah menjadi komedian di platform ini atau setidaknya pendukung dan pembagi konten lucu. Mereka yang belum bergabung dengan kereta musik ini tampaknya memimpin gaya hidup yang membosankan atau hanya di media sosial karena mereka belajar bahwa modernitas menuntutnya. Menyedihkan. Film komedi telah menciptakan jalur yang sekarang banyak diikuti hanya untuk bersenang-senang.

Akhirnya, jika tidak ada film komedi, dunia akan menjadi sangat membosankan dan lebih keras dari itu. Matahari tidak akan memiliki alasan untuk tersenyum ketika terbit di timur dan sama sekali tidak ada alasan untuk menetapkan di barat, utara mungkin hanya menjadi tujuannya.

Saya ingin tahu pendapat Anda tentang ini, tetapi saya tidak memberikan sepeser pun untuk pikiran Anda.

Sampai waktu berikutnya, berpikir aneh, tertawa dan bahagia!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *