- September 4, 2018

[ad_1]

Saya mendapatkan banyak email yang frustrasi dari orang-orang yang mengatakan kepada saya bahwa ada pasangan yang menunjukkan "sama sekali tidak ada penyesalan" setelah tertangkap berselingkuh atau berselingkuh. Komentar umum yang saya dapatkan adalah hal-hal seperti: "mungkin saya ingin menyelamatkan pernikahan jika saya tahu bahwa dia menyesal. Tapi dia tidak menyesal sama sekali dan tidak menyesal. Saya sama marahnya. tentang fakta bahwa mereka tidak menyesal daripada fakta bahwa mereka curang. " Komentar umum lainnya adalah "tidak hanya dia tidak menyesal, tapi dia melemparkan ini kembali ke wajahku seolah-olah urusan NYA adalah kesalahan SAYA. Apa yang salah dengannya?" Saya akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan ini di artikel berikut dan akan memberi tahu Anda mengapa sering membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyesalinya.

Kurangnya Penyesalan Untuk Kecurangan Seringkali Merupakan Cara Pelestarian Diri Dan Kelanjutan Penyangkalan: Mari kita pikirkan ini sebentar. Ketika seseorang memulai jalan menuju kecurangan, ada banyak tanda berhenti dan pertimbangan di sepanjang jalan. Ada kemungkinan beberapa kali ketika suara kecil di dalam kepala mereka bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan dan memperingatkan mereka bahwa mereka akan melewati batas. Jadi, mereka biasanya berdiri di persimpangan jalan mengetahui jauh di dalam hati mereka bahwa apa yang mereka lakukan (atau lakukan) adalah salah, egois, dan menyakitkan. Untuk melanjutkan dan tetap melakukannya, mereka harus mencari cara untuk membenarkan tindakan mereka.

Ada banyak cara untuk membenarkan kecurangan mereka. Mereka akan mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan di rumah. Mereka akan mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak memahaminya. Mereka akan berjanji pada diri sendiri bahwa itu hanya akan satu kali, tidak ada hubungannya dengan Anda, dan bahwa tidak ada yang harus tahu atau terluka. Mereka akan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi, karena mereka akan menangani masalah ini dan kembali kepada Anda seolah-olah tidak ada yang pernah terjadi.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak kebohongan yang terjadi. Mereka tidak dapat atau tidak akan melihat ini untuk apa sebenarnya – upaya mereka untuk mengembalikan harga diri mereka dan untuk merasa di atas dan diinginkan lagi. Banyak orang menggunakan affair sebagai pengalihan atau layar asap seperti apa yang sebenarnya terjadi di dalam mereka atau apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup mereka. Tapi, yang ingin jujur ‚Äč‚Äčtentang hal ini dan mengaku pada diri mereka sendiri "Saya akan berpartisipasi dalam tindakan mencemooh yang menjijikkan pada pasangan saya karena saya lemah, egois, tidak aman, dan tidak suka atau menghormati diri sendiri dengan sangat baik. sekarang." Seperti yang Anda bayangkan, pembicaraan diri semacam ini cukup langka. Tidak ada yang mau mengakui hal-hal ini untuk diri mereka sendiri dan bahkan lebih sedikit orang yang mau mengakui hal-hal ini kepada pasangan mereka.

Jadi, dalam pikiran mereka sendiri, mereka harus mengaturnya agar kecurangan itu bukan masalah besar dan mereka menyimpan sandiwara ini, bahkan ketika mereka tertangkap: "Itu bukan masalah besar. Dia tidak berarti apa-apa bagi saya. Mengapa kamu bereaksi berlebihan? " Jauh di lubuk hatinya, mereka tahu kata-kata ini menjijikkan. Mereka tahu mereka bohong. Tapi, mengakui ini akan mengakui bahwa mereka salah besar. Dan, mereka sudah mengambil lompatan dalam pikiran mereka, jalan kembali kapan. Sangat sedikit orang yang bersedia melakukan 360 lengkap sekarang. Jika mereka melakukannya, mereka harus mengakui apa yang mereka coba sembunyikan dari diri mereka selama ini.

Sering, Mereka Menunjukkan Tidak Ada Penyesalan Setelah Urusannya Adalah Upaya Mereka Untuk Membuatnya Pergi Jauh: Saya memiliki begitu banyak orang yang mengirim email kepada saya dan berbagi dengan saya betapa sulitnya melihat pasangan mereka terluka dengan cara ini. Mereka tidak pernah mengharapkan reaksi yang mereka dapatkan. Mereka berasumsi bahwa tidak akan pernah ada penangkapan atau dampak apa pun (sama konyolnya seperti ini.) Jadi, itu benar-benar bisa menjadi mimpi buruk ketika mereka mencoba mengarungi kotoran yang disebabkan oleh tindakan mereka. (Percayalah padaku, aku tahu itu juga bukan piknik untukmu.)

Mereka ingin semua ini berlalu secepat mungkin. Jadi, mereka bungkam. Mereka tidak mau membicarakannya. Mereka tidak ingin memberi Anda rincian karena mereka tahu begitu mereka melakukannya, Anda hanya akan menjadi lebih marah dan lebih jauh. Mereka lebih memilih menghindari hal ini dan membuat kesalahan dengan tetap bungkam dan dingin. Mereka sangat disesatkan oleh ini, tetapi seperti biasa, pemikiran mereka mundur.

Menjadikannya Sangat Jelas Bahwa Anda Perlu Melihat Penyesalan Untuk Memulai: Seringkali, sebelum Anda melihat penyesalan apa pun, Anda harus memintanya. Anda harus membuatnya sangat jelas bahwa Anda tidak akan menghibur menyelamatkan pernikahan atau mempertimbangkan untuk bergerak maju sampai Anda tahu bahwa ia sangat menyesal dan bahwa ia memahami persis apa yang telah dilakukan terhadap Anda. Mintalah agar dia duduk dan biarkan Anda berbagi dengan dia apa yang Anda rasakan dan apa yang Anda butuhkan. Jadikan sangat jelas bahwa ini tidak akan mulai pergi sampai dia mulai berbicara. Dia hanya menunda apa yang harus terjadi dan dia harus mengerti ini.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *