- September 5, 2018

Dalam penelitian saya, di mana-mana Anda melihat yang berkaitan dengan apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan setelah Anda putus, Anda menemukan langkah pertama yang paling penting yaitu Aturan Kontak Tidak Ada.

Alasan Tidak Ada Kontak

Saya telah menemukan bahwa tidak masalah jika Anda adalah orang yang putus dengan mantan Anda atau mereka putus dengan Anda. Setelah itu argumen yang memanas yang menyebabkan putusnya hubungan Anda. Anda berdua membutuhkan waktu yang mendinginkan untuk bekerja melalui perasaan Anda karena sama sulitnya bagi orang yang mengakhiri hubungan seperti halnya untuk orang yang ditinggalkan.

Berapa lama tidak ada kontak?

Para ahli hubungan mengatakan bahwa periode Tidak ada kontak harus setidaknya 30 hari atau lebih lama, tergantung pada:

• Berapa lama Anda bersama dalam hubungan itu

• berapa lama Anda berdua harus sembuh

Setiap hubungan dan setiap orang menangani situasi dan emosi secara berbeda; satu orang dalam hubungan yang sama mungkin hanya membutuhkan 30 hari sementara orang lain mungkin perlu lebih lama untuk memilah-milah emosi, harga diri dan kepercayaan diri mereka.

Memutus Semua Kontak

Anda harus memiliki kontak sesedikit mungkin dengan mantan Anda selama periode ini, yang jelas akan bergantung pada situasi Anda, jika Anda memiliki anak-anak bersama atau hubungan keuangan, Anda perlu mengetahui beberapa rincian mengenai masalah ini. Kemudian pastikan Anda memiliki sedikit kontak dengan satu sama lain sebagaimana diizinkan.

Media Sosial sangat berbahaya pada titik kehidupan Anda karena dapat menyesatkan Anda untuk membuat asumsi bahwa mantan Anda bersenang-senang tanpa Anda atau melihat orang lain. Merupakan ide yang baik untuk memblokir mereka atau tidak berteman dengan mereka bahkan jika itu selama beberapa minggu.

Emosi yang Harus Anda Kerjakan

Meskipun saat ini rasanya sama sekali tidak mungkin untuk selamat dari seluruh cobaan ini, tidak ada masa kontak yang sangat penting bagi Anda berdua untuk meluangkan waktu tanpa gangguan untuk mengatasi emosi Anda:

• Kejutan dan ketidakpercayaan

• Merasa Pengkhianatan

• Kemarahan

• Kesedihan dan Depresi

• Kesepian

Jika Anda mencoba untuk menghubungi mantan Anda terlalu cepat tanpa terlebih dahulu berurusan dengan emosi di atas dan tanpa rencana, itu bisa berubah sangat jelek karena tak satu pun dari Anda siap dan panik mengambil alih dan Anda dan mantan Anda berdua mengatakan dan melakukan semua hal salah yang menyebabkan emosi lebih menyengat dan kemudian bisa benar-benar jahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *